Rabu, 11 Juli 2012

Jadi Penyanyi, Coboy Junior Diledek di Sinetron 'Hanya Kamu'

WowKeren.com - Sejumlah boyband dan girlband Indonesia seperti , serta telah mencoba peruntungan membintangi sinetron. Kini, rupanya tak mau kalah. Boyband cilik beranggotakan Iqbal, Bastian, Aldi dan Kiki ini tengah sibuk membintangi sinetron baru yang berjudul "Hanya Kamu".

Di sinetron tersebut, pelantun hits "Kamu" tersebut diceritakan sebagai anak baru di sekolah mereka. Duduk di kelas tujuh, keempat cowok ini harus menghadapi para senior yang kerap mengerjai mereka. Saat masuk ke sekolah itu, mereka pun berusaha untuk masuk dalam ekskul basket.

Namun usaha mereka malah ditertawakan oleh sang ketua tim basket, Rino. Akhirnya keempatnya malah bergabung dalam ekskul yang selalu mendapat cibiran di kalangan murid cowok, yakni vocal group. Apalagi ekskul ini dianggap tak berprestasi karena tak pernah mengharumkan nama sekolah.

Tapi, semuanya berubah ketika datang guru baru cantik bernama Bu Meta yang menjadi pelatih ekskul vocal group. Apakah Coboy Junior akhirnya berhasil membuktikan kemampuan mereka setelah kehadiran Bu Meta?

Saksikan perjuangan mereka di sinetron "Hanya Kamu" di RCTI. Sinetron yang menceritakan tentang kisah persahabatan Coboy Junior ini tayang setiap hari, pukul 17:30 WIB. (wk/rs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar